HP Android 1 Jutaan Dari Asus Zenfone 4

HP Android 1 Jutaan - Memilih HP Android kalau punya budget terbatas tidaklah terlalu ulit untuk mendapatkan HP Android satu Jutaan yang sangat terjangkau dan spek tidak mengecewakan. Ada atu pilihan HP Android murah yaitu  HP Android 1 Jutaan Dari Asus Zenfone 4 saat ini dibanderol seharga Rp. 1.088.000, harga ini sudah mengalami penurunan harga dari harga sebenarnya ekitar 1,2 Juta.

Harga boleh murah, namun jika Anda calon pembeli smartphone, khususnya HP Android sebaiknya pahami secara detail spesifikasi yang ditawarkan agar tidak mudah tergiur oleh harga murah. Untuk itu mari kita lihat lebih mendalam spesifikasi Asus Zenfone 4 dengan harga 1 jutaan ini.

Spesifikasi HP Android 1 Jutaan Dari Asus Zenfone 4

HP Android 1 Jutaan Dari Asus Zenfone 4 dibekali processor intel atom dengan kecepatan 1,GHz ditambah RAM 1GB, meskipun RAM dan Processor sebesar ini, namun performa HP Android 1 jutaan ini tidaklah mengecewakan.
HP Android 1 Jutaan Dari Asus Zenfone 4

Dengan layar 4 Inch dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 3 HP ini aman dari gesekan dan goresan terutama pada layar. Pada HP Android 1 Jutaan Dari Asus Zenfone 4 menempel kamera depan dan belakang dimana kamera belakang sebagai kamera utama menempel kamera 5 MP dan kamera depan masih menggunakan 0,3MP, walaupun dengan mega piksel kecil HP Android 1 juta ini sangat bia di Andalkan untuk merekam dan mengabadikan gambar yang besar karena memori yang ditawarkan juga lumayan besar sekitar 8GB.
HP Android 1 Jutaan Dari Asus Zenfone 4

Untuk mengoperasikan HP Android 1 Jutaan Dari Asus Zenfone 4 tentu ada sistem operasi dan daya baterai. HP Android 1 Jutaan Dari Asus Zenfone 4 ini menggunakan baterai 1600mAh dengan
sistem operasi Android Jelly Bean yang bisa di update ke sistem operasi Android selanjutnya yaitu Android KitKat.

Jadi mau tunggu Apalagi, jika ingin membeli HP Android Asus, Asus Zenfone 4 dengan harga satu juta inilah pilihan tepat.
No comments

Older Post