Harga HP Mito Impact A10 Android One Kini Dibawah Satu Juta

HP Android Murah yang keren dengan harga dibawah satu juta adalah  HP Mito Impact A10 Android One. HP Mito Impact A10 Android One ini adalah HP desain Mito yang bekerjasama dengan Google sebagai sebuah standar smartphone untuk kemudahan dalam berkomunikasi di Indoneia, karena target Google khusus untuk negara berkembang. HP Android murah ini didesain khusus yang berbeda dengan Android murah lainnya, kelebihannya adalah, HP Android Mito Impact A10 ini sudah menggunakan Android Lollipop Terbaru yang merupakan update software OS Android versi paling mutakhir saat ini sedangkan Android murah lainnya belum mencicipi canggihnya fitur OS Android Lollipop 5.1 ini.

Harga HP Mito Impact A10 Android One Kini Dibawah Satu Juta
Android murah dari Mito yang bekerja ama dengan Google ini aat dirili harganya mencapai 1, 2Juta Rupiah, dan kini seiring dengan berjalannya aktu HP Android murah ini udah mulai turun harga, dan kini Anda bisa membeli HP Mito Impact A10 Android One dengan harga dibawah satu juta.

Spesifikasinya pun jangan diragukan lagi, alaupun low end Android namun HP Android murah ini prioritas dan euai tandart Google. Lihat aja headline peknya yang lumayan canggih dan fitur pendukungnya.
Harga HP Mito Impact A10 Android One Kini Dibawah Satu Juta



Spesifikasi Mito Impact A10 Android One

Spesifikasi Mito Impact A10 Android One
  • Layar 4,5 Inch FWVGA IPS Capacitive Touchscreen 16.7M Color
  • Prosesor  Menggunakan MTK6582 1.3 GHz Quad Core 
  • RAM 1 GB  LPDDR3
  • Sistem Operasi Android Lollipop Versi 5.1
  • Internal Memori 8GB Tersedia lot MicroSD untuk menambah memori eksternal sampai 3GB
  • Kamera Utama 5MP dengan Flash Light
  • Kamera Depan 2 MP
  • Jaringan GPRS Class 12, EDGE, HDSPA up to 21 Mbps, 2G Network GSM 850/900/1800/1900 MHz, 3G Network WCDMA 900/2100 MHz, WiFi 802.11b/g/n, WAP 2.0 
  • SIM Card Dual SIM
  • Baterai  1780 mAh


Harga HP Mito Impact A10 Android One Terkini 2015

Bagi Anda punya budget dibawah satu juta tepatnya dengan budget 990.000 Ribu Rupiah, kini Anda sudah bisa menikmati HP Android Mito Impact A10 hasil kerjasama dengan Google ini. HP Android murah ini sangat rekomended sekali bagi Anda yang ingin punya HP Android dengan harga yang terjangkau dan spek lumayan canggih.

Harga HP Mito Impact A10 Android One Kini Dibawah Satu Juta kami dapatkan dari Lazada Indoneia, dimana Online store populer ini banyak bekerjasama dengan vendor Android dan menawarkan harga murah dengan berbagai diskon. Semoga bisa menjadi referensi untuk membeli HP Android murah untuk Anda.

Baca Juga HP Android Advan Vandroid S5E NEW Harga Dibawah 1 Juta Dengan Android KitKat
No comments

Newer Post Older Post