HP Android Murah Evercoss A7E Dibawah Sejuta Andalkan Kamera 8MP Harga 700Ribu

HP Android Murah Evercoss A7E Dibawah Sejuta - Satu lagi Android murah dari Evercoss yang harganya dibawah 1 juta Rupiah. Bagi Anda yang sedang mencari HP Android murah dibawah 1 Juta, Android Evercoss A7E mungkin bisa menjadi solusi buat Anda yang punya budget pas-pasan. Walaupun harga 1 juta namun selalu ada spek yang ditonjolkan pada HP Android, di HP Android Murah Evercoss A7E spek yang ditonjolkan adalah kamera 8MP dan harga murah hanya 700 Ribuan.

HP Evercoss bukanlah buatan asal Tiongkok yang seperti dikira banyak orang jadi wajar harganya murah. Anggapan itu salah, Evercoss yand dulunya bernama Cross adalah buatan Indoneia, namun tidak epenuhnya dirakit di Indoneia, ada juga campur tangan negara Jerman dalam bidang teknologinya. Evercoss ssudah banyak mengeluarkan Android berseri yang harganya terjangkau. HP Android Murah Evercoss A7E salah atunya.

HP Android Murah Evercoss A7E ini menggunakan teknologi Layar IPS WVGA dengan ukuran 4 Inch beresolui 480 x 800 Pixels. Layar ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik. Pada prosesor Evercoss A7E tersemat prosesor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz didukung dengan memori RAM sebesar 512 MB dan GPU dari Mali-400MP2. Yang hebatnya Android murah ini menggunakan kamera 8MP untuk kamera utama dan dan MP untuk kamera depan. Android  Evercoss A7E Dibawah Sejuta ini udah menggunakan Android KitKat 4.4 dimana HP Android lain masih menggunakan Jelly Bean dan Ice Cream Sandwich pada saat dirilis tahun 2014 lalu. Dan inilah spek dan harga HP Android Murah Evercoss A7E Terbaru 2015.

Spesifikasi dan harga HP Android Evercoss A7E Terbaru 2015

HP Android Murah Evercoss A7E Dibawah Sejuta Andalkan Kamera 8MP Harga 700Ribu


  • Layar 4.0 Inch Resolusi 480 x 800 Pixels IPS WVGA
  • Sistem Operasi Android 4.4 Kitkat
  • Prosesor Quad Core Kecepatan  1.3 GHz ARM Cortex-A7
  • RAM 512 MB
  • ROM atau Memory Internal 4 MB, Ditambah lot Micro SD up to 32 GB
  • Kamera 8 MP Autofocus, 2 MP Kamera Depan
  • Dual SIM GSM + GSM

 Harga HP Android Evercoss A7E Terbaru 2015

Bagi Anda yang sedang mencari Android murah dari Evercoss,  HP Android Murah Evercoss A7E Dibawah Sejuta yaitu sekitar 695.000 Rupiah. Anda bisa membeli di itu jual beli online atau toko celuler konvenional di daerah Anda.

Baca Juga HP Android Murah dibawah 1 Juta lainnya dari Acer
No comments

Newer Post Older Post