Handphone Android Alcatel POP C3 Harga Murah Dibawah Satu Juta

Handphone Alcatel - Vendor Android asal Prancis ini merupakan bukanlah pemain baru dalam dunia Handphone, sejak Tahun 1898 berdiri, perusahaan bidang alat komunikasi ini sudah sangat berpengalaman dalam bidang industri handphone, apalagi dengan marakanya vendor Android di dunia, namun Alcatel tidak gentar dengan persaingan pasar global tersebut, terbukti salah satu flagship Android dari Alcatel yaitu One Tuoch Flash dipasarkan dengan harga sangat murah dengan spek sangat bisa dibanggakan jika dibandingkan dengan vendor Android populer saat ini. Jauh sebelum dirilisnya Handphone Alcatel flagship tersebut, Alcatel POP C3 juga ditawarkan sangat murah dibawah satu juta, sangat cocok untuk Anda yang ingin punya HP Android murah dari Alcatel dengan budget pas-pasan. Berikut ulasan Handphone Android Alcatel POP C3 Harga Murah Dibawah Satu Juta lengkap dengan spesifikasi.


Harga dan Spesifikasi Handphone Android Alcatel POP C3

Seperti judul diatas, Harga Handphone Android Alcatel POP C3 dibawah 1 Juta yaitu sekitar harga Rp. 895.000. Bagi Anda yang ingin tahu spek apa yang ditawarkan Alcatel sehingga bisa lebih memahami spek dengan harga murah tersebut.

Handphone Alcatel POP C3 ini dibekali Android Jelly Bean sebagai sistem operasi versi 4.2 dengan prosesor Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7 dibantu dengan RAM 512MB mampu melakukan berbagai aktifitas secara multitaking dengan performa yang lumayan. Lebih jelanya Anda bisa lihat spek Handphone Android Alcatel POP C3.

Handphone Android Alcatel POP C3 Harga Murah Dibawah Satu Juta

  • Layar 4,0 Inci Resolusi 480 x 800 piksel
  • Sistem Operasi Android Jelly Bean versi 4.2
  • Penyimpanan Internal 4 GB dan 512 MB RAM
  • Prosesor Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Kamera belakang 5MP Kamera depan VGA
  • Baterai 1300mAh
  • Harga Rp. 895.000
Dari spek yang ditawarkan handphone Alcatel ini harga yang pantas jika Android Alcatel POP C3 dijual dengan harga yang murah. Handphone Android murah khusus dibawah satu juta selalu menjadi incaran pengguna untuk mendapatkan HP Android murah dan terjangkau, syukur-syukur bisa mendapatkan spek yang lumayan kenceng seperti Handphone Android Alcatel POP C3.
Jadi tunggu apalagi, jika punya budget dibawah satu juta untuk membeli HP Android, HP Android Murah akan selalu berikan informasi terbaik untuk Anda. 
No comments

Newer Post Older Post