HP Android BenQ B502 Harga Murah Satu Jutaan Dengan Kamera Terbaik

HP Android Murah - Jika Anda sedang mencari HP Android murah dengan kamera terbaik  harga satu jutaan mungkin HP Android BenQ B502 bisa menjadi pilihan terbaik. HP Android ini BenQ ini memang murah, vendor ini mengandalkan fitur kamera yang tinggi untuk menarik konumen yang butuh spek kamera yang tinggi untuk smartphone. Kamera yang tersemat di BenQ Android murah ini menggunakan kamera utama 13MP dan Kamera depan sebesar 5MP.

Fitur unggulan pada Benq B502 ini bukan hanya terletak di Kamera aja, Prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.3Ghz mampu menghasilkan kinerja lebih cepat di smartphone karena adanya dukungan RAM sebesar 1GB untuk internal memory 8GB. Dengan layar 5 Inch dan dibekali daya baterai 1800mAh dan Sistem operasi menggunakan Android KitKat membuat desain HP Android murah satu jutaan ini seperti dibaluti kemewahan.

Spesifikasi HP Android BenQ B502
HP Android BenQ B502 Harga Murah Satu Jutaan Dengan Kamera Terbaik

  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 5 inci, 1.280 x 720 piksel, 294ppi
  • Proceor Quad-core 1.3 GHz dengan MediaTek MT6582
  • GPU  menggunakan Mali-400MP
  • RAM 1GB untuk Internal Memory 8GB
  • Sistem Operasi Android KitKat 4.4.2
  • Kamera Belakang 13 MP, Kamera Depan 5 MP
  • Baterai 1800mAh
 
Dari beberapa review yang kami pantau, ada edikit kelemahan pada Android murah dari BenQ ini yaitu Penggunaan baterai Boros cepat habis, walaupun daya baterai 1800mAh namun tidak cukup untuk mengcover kebutuhan penggunaan daya di BenQ 502 ini. Idealnya HP Android Murah satu jutaan ini diberi Baterai ebear 2500mAh agar lebih tahan lama pemakaiannya. 
 
Namun dari semua spek yang ditawarkan BenQ cukup lumayan bagus, karena harga cuma 1 Jutaan Anda sudah bisa menikmati kamera 13MP sekelas dengan HP Samsung Galaxy S4. Butuh kamera martphone Android yang bagus dan harga murah, HP Android BenQ B502 jawabnya.


No comments

Newer Post Older Post