HP Android Axioo Picophone M3 4GB Prosessor Quad Core Harga Dibawah Satu Juta

HP Android Axioo Picophone M3 - Siapa yang tidak mau HP Android Axioo Picophone M3 jika ditawarkan dengan harga murah Dengan didukung teknologi processor Quad Core, dengan kamera utama 8MP dan  MP untuk kamera depan dengan sistem operasi Android KitKat pula. Ya itulah HP Android Axioo Picophone M3 dengan internal memori 4GB dan Prosessor Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz dijual hanya dengan Harga dibawah Satu Juta, untuk harga terupdate 2015 ini kini hanya Rp. 950.000 aja.

Dari tampilan deasinnya tidak ubahnya seperti deasin HP Android pada umumnya, dengan layar 5 Inch kualitas HD dengan tipe IPS, (Baca; In-Plane Switching) membuat layar ini HP Android Axioo Picophone M3 murah ini mudah dilihat dari sudut penglihatan lebih lua dan tentunya kepadatan kualitas warna yang tajam. Soal memory,  HP Android Murah dari Axioo ini menggunakan 512MB RAM, dan  untuk internal memory untuk penyimpanan memang sedikit kecil yaitu 4GB, walaupun ada yang 3GB namun harga sudah diatas 1 juta. Overall semua  ini sudah lumayan terbantu dengan Quad core 1,3GHz untuk RAM nya dan ROM 4GB bia terbantu dengan adanya slot MicroSD bia diperluas kapaitasnya sampai 3GB.

HP Android Axioo Picophone M3 4GB Prosessor Quad Core Harga Dibawah Satu Juta

Spesifikasi HP Android Axioo Picophone M3

  • Layar 5 inchi qHD IPS
  •  Processor quadcore 1.3GHz chipset Mediatek 6582
  •  Sistem Operasi Android 4.4.2 KitKat
  •  Kamera Belakang 8 MP, dan Kamera depan 2 MP 
  • ROM 4GB, dan RAM 512MB
  • Baterai 1800mAh
Dengan budget sebesar Rp. 950.000 Anda sudah bia menikmati HP Android Axioo Picophone M3, dan harga ini terbilang murah dari Android low end pada umumnya, terlihat jelas dari kualitas prosesor, kamera dan daya baterai.

Anda juga bia baca HP Android 1 Jutaan Dari Asus Zenfone 4
No comments

Newer Post Older Post