HP Android Huawei Batik Y3 Quadcore Harga Murah Dibawah Satu Juta

HP Android Murah dari Huawei adalah Huawei Batik Y3. HP Android ini didesain memang untuk segmen menengah kebawah, dengan harga sangat terjangkau dibawah satu juta. Huawei Batik Y3 memiliki spek yang lumayan walaupun dibanderol harga murah. Kenapa ada Kata batik pada Huawei Y3 ini, pihak huawei Indonesia menyebutkan, Batik adalah salah satu warisan budaya indonesia asli, jadi tema batik pada Huawei Y3 hanya ada di pasar Indonesia saja.

Dari spesifikasi dan fitur yang ditawarkan pada Huawei Batik Y3 ini janganlah dibandingkan dengan HP Android Flagship terkenal, namun jika Anda bijak dengan kondisi keuangan Anda, HP Android murah dari Huawei ini cukup memuaskan dalam melakukan komunikasi. Lihat saja processor yang ada pada Huawei Y3 ini menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1,3 GHz dari tipe prosessor MediaTek MT6582m, dan memori RAM sebesar 512MB.

Dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP sudah bisa mengabadikan momen indah anda. Ditambah lagi sistem operasi yang digunakan dengan Android 4.4 KitKat dan antarmuka Emotion UI 3.0 membuat HP Huawei harga murah ini semakin simple digunakan karena layar hanya sebesar 4 inch sangat pas untuk segenggam tangan.
Huawei Batik Y3

Huawei Batik Y3

Spesifikasi Lengkap Huawei Batik Y3

Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Untuk spesifikasi lengkapnya, Anda bisa melihatnya spesifikasi Huawei Batik Y3 sebagai berikut;

  • Layar  4 Inch IPS resolusi 480x800 pixel
  • Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz MediaTek MT6582m
  • RAM 512 GB 
  • Sistem Operasi Android Kitkat 4.4
  • Internal Memori 4GB Tersedia lot MicroSD untuk menambah memori eksternal sampai 32GB
  • KameraUtama 5MP dan Kamera depan 2MP dengan fitur Autofocus, Geo tagging, face detection, touch focus dan HDR
  • Baterai 1.730 mAh

Harga Terbaru Huawei Batik Y3 3015

Untuk harga terbaru dari Huawei Batik Y3 ini dibanderol seharga Rp. 800.000. Harga ini sangat terjangkau buat Anda yang ingin punya hP Android murah untuk BBM, ataupun untuk kebutuhan komunikasi lainnya.

Anda juga bisa membandingkan HP Android Murah Huawei Lainnya yaitu HP Android Huawei Ascend Y520 Harga Murah Android KitKat
No comments

Newer Post Older Post