Harga HP Samsung Galaxy Fame Terbaru Dibawah Sejuta Bisa BBM

Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru - Jika Anda mencari informasi harga Samsung Galaxy Fame terbaru tahun 2015 ini, HP Samsung Galaxy Fame ini saat ini hanya dibanderol Seharga 900 Ribuan dibawah satu juta. Harga Samsung Galaxy Fame ini adalah salah satu produk HP Samsung yang murah dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang bisa juga untuk BBM.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame Si Kecil Yang Gesit

Tidak punya budget tinggi untuk membeli HP Samsung Flagship, HP Murah Samsung dari Galaxy Fame ini juga sudah bisa membantu Anda dalam melakukan komunikasi, baik itu suara, data dan video. HP Android Samsung Murah dengan layar kecil ini dengan ukuran 3,5 inch dengan resolusi 320 x 480 piksel bukan lah tergolong HP Samsung murahan, terlihat dari spek kamera yang menggunakan 5 MP untuk kamera utama, dan secondary kamera mengguakan VGA.

Selain kamera 5 Mega Piksel, Prosessor menggunakan Cortex A9 dengan kecepatan 1GHz dengan dukungan RAM 512MB. Dengan Penyimpanan internal 4GB  dan tersedia slot Micro SD memudahkan Anda untuk menambah media penyimpanan eksternal.

Untuk bisa berjalan dengan baik tersedia baterai 1300 mAh dengan sistem operasi Android jelly bean yang sangat memudahkan Anda dalam menginstal aplikasi dimana rata-rata menyarankan OS Jelly Bean untuk bisa mengoperasikan aplikasi tertentu, Aplikasi BBM Salah satunya. Sayangnya baterai dengan kapasitas 1300 ini terlalu cepat habis jika digunakan untuk internetan dengan jaringan 3G.
Samsung Galaxy Fame
Baca Juga Screenshot atau Screen Capture di Samsung Galaxy Fame
Harga HP Samsung Galaxy Fame Terbaru

  • Layar  3.5 Inch IPS resolusi 320 x 480 pixel
  • Prosesor Cortex A9 kecepatan 1 GHz
  • RAM 512 GB 
  • Sistem Operasi Android Jelly Bean Versi 4.1.2
  • Internal Memori 4GB Tersedia lot MicroSD untuk menambah memori eksternal sampai 64GB
  • Kamera Utama 5MP dan Kamera depan VGA 
  • Dual SIM Card
  • Baterai 1.300 mAh

Harga Terbaru Samsung galaxy Fame Tahun 2015

Meskipun Samsung Galaxy ini hadir di tahun 2013 lalu, namun HP Samsung Galaxy Fame ini masih ada di pasaran, dimana harga 2013 lalu masih diatas 1 juta dan kini dua tahun kemudian tepatnya di Bulan Agustus 2015 harga ini sudah turun drastis menjadi Rp. 965.000, harga yang terjangkau untuk spek sekelas Galaxy Fame.

Bagi Anda ingin membeli Samsung Galaxy Fame ini menggunakan seri GT-S6810, tersedia warna casing biru, putih dan Hitam.

Jangan Lupa Bandingkan dengan Harga dan Spek Samsung Galaxy Young Dengan Harga Juga dibawah Satu Juta
No comments

Newer Post Older Post