Harga Samsung Galaxy Young S6310 Terbaru 2015 Murah Dibawah Satu Juta

HP Android Murah - Smartphone dengan platform Android memang selalu menggiurkan, namun tidak mesi mahal karena Anda bisa menyesuaikan dengan budget Anda. Ada yang untuk kelas menengah ke atas, ada juga yang untuk kelas menengah dan ke bawah. Jika ingin membeli Samsung Galaxy namun dengan harga yang murah, kami sarankan untuk memilih Samsung Galaxy Young.

Samsung Galaxy Young adalah HP Android Samsung Galaxy Young ini dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean, walaupun masih ada OS Android terbaru setelahnya, kami ras ini cukup untuk bisa menjalankan beberapa aplikasi yang sudah support dengan jelly bean.

Harga Samsung Galaxy Young S6310 Terbaru 2015 Murah Dibawah Satu Juta

Samsung Galaxy Young ini menggunakan prosesor Cortex-A5 yang memiliki kecepatan 1GHz dan juga RAM sebesar 768 MB. Ini juga ditunjang dengan layar yang berukuran 3,27 inch dengan resolusi 320 x 480 pixel. Walaupun layar kecil, namun layar sentuhnya sudah bisa membuat HP Android Samsung ini unjuk gigi dengan Android sekelasnya.

HP Samsung mungil ini juga diidukung oleh baterai Li-Ion berkekuatan 1300 mAh. Berarti kekuatan pemakaiannya Anda bisa gunakan hingga 6 jam lebih untuk Talk Time dan 250 jam dalam posisi stand by. Ada juga fitur tambahan seperti JAVA MIDP emulator, Stereo FM Radio, Youtube, Google Talk dan berbagai aplikasi yang bisa Anda tambahkan dengan mengunduhnya di Play Store. Walaupun penyimpanan internal hanya mendapatkan memori internal 4 GB namun jangan khawatir soal data Anda terbengkalai tidak termuat sebanyak mungkin, karena Samsung Galaxy Young ini menyediakan slot MiroSD dengan memori eksternal hingga 64 GB.

Harga Samsung Galaxy Young S6310 Terbaru 2015 Murah Dibawah Satu Juta

Kamera juga menjadi hal penting dari sebuah elemen gadget. Untuk kamera belakang Samsung Galaxy Young yaitu berkualitas  3.15 MP dan juga kamera depan menggunakan VGA. Seperti kebanyakan HP Android yang menjamur di pasar smartphone Indonesia, biasanya menggunakan dual SIM, namun di Samsung Galaxy Young ini hanya single SIM, ini sudah sangat cocok, karena HP Android ini hanya menggunakan RAM dibawah 1GB.

Baca Juga Cara Mudah Screenshot di HP Samsung Galaxy Young Tanpa Aplikasi

Harga Samsung Galaxy Young S6310 Terbaru 2015

Untuk harga HP Android Samsung Galaxy Young ini dibanderol sekitar Rp. 830.000.  Harganya sangat turun drastis dari harga yang ditawarkan saat launching produk Samsung ini. Untuk harga ini tidaklah bisa diperkirakan dengan pasti, atau sebagai patokan harga pasti, namun sebagai gambaran harga sebelum Anda membeli HP Samsung Galaxy Young. karena beda lokasi, beda toko online berbeda pula harganya.

Itulah Harga Samsung Galaxy Young S6310 Terbaru 2015 Murah Dibawah Satu Juta yang bisa menjadi referensi harga terbaru 2015 Anda untuk Samsung Galaxy Young. Semoga bermanfaat!

No comments

Newer Post Older Post