Harga HP Nokia X Terbaru 2015 Dibawah Satu Juta

HP Android Murah - Harga HP Android Nokia X di tahun 2015 ini sudah mengalami penurunan harga, dimana harga disaat rilis lebih dari satu juta, dan kini harga ini turun hanya dibawah 1 juta Rupiah. Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan merek Nokia dan menggunakan operasi Android, Nokia X dengan harga murah hanya 830 Ribu sudah bisa Anda genggam. Setelah Microsoft membeli Saham Nokia, dan kini Nokia di kelola oleh Microsoft dan kebayakan HP atau smartphone yang dirilis menggunakan Sistem Operasi Windows Phone. Namun keberhasilan Microsoft tidak sebanding dengan kesusksesan Android yang mendominasi seluruh smartphone dunia, dan Nokia pun mencoba memasarkan produknya dengan menggunakan sistem operasi Android.

Harga HP Nokia X Terbaru 2015 Dibawah Satu Juta

Baca Juga Cara Screenshot di HP Nokia X Android
Nokia X adalah salah satu produk microsoft yang dipasarkan 2014 lalu, banyak yang menyambut posistif akan kehadiran Nokia X Android ini. Namun secara spesifikasi HP Nokia X ini memang didesain untuk kalangan menengah kebawah, terlihat dari spesifikasinya juga tergolong rendah.

Harga HP Nokia X Terbaru 2015 Dibawah Satu Juta

Spesifikasi dan Harga Terbaru Nokia X Android

Adapun spesifikasi Nokia X Android yaitu;

  • Layar  4 Inch menggunakan layar kapasitif multi-touch screen dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta.
  • Prosesor Quad Core Cortex A-5 dengan kecepatan 1 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4
  • RAM 512MB
  • Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.2
  • Internal Memori 4GB Tersedia lot MicroSD untuk menambah memori eksternal
  • KameraUtama hanya 3,15MP, Kamera depan berkualitas VGA
  • Dual SIM Card
  • Baterai 1500mAh

 Harga Nokia X Android Terbaru 2015 dibawah Satu Juta

Untuk masalah harga terbaru dari Nokia X Android, Saat ini di 2015 dibanderol seharga Rp. 828.000, sedangkan harga disaat rilis mencapai 1,4 juta. Memiliki Nokia X Android tentu mendapatkan pengalaman baru, dimana dulunya Nokia lebih populer dengan OS Symbian.

Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan merek Nokia dengan rasa baru Android, Nokia X ini bisa menjadi solusi terbaik selain harganya yang sangat terjangkau. Semoga bermanfaat!

Baca Juga HP Android Murah dari Acer harga dibawah 1 juta
No comments

Newer Post Older Post